Makan Plus Gegoleran di Kampung Cafe, Tegalalang Ubud

Share:
Tempat makan di Ubud hampir tak terbilang. Boleh dibilang satu bulan sekali saya main ke Ubud, tapi rasanya nggak habis-habis tempat makan di Ubud untuk saya coba. Meskipun begitu, karena saya orangnya setia, saya nggak pernah lupa untuk mampir ke Kampung Cafe di Tegalalang.

Tempat makan ini asik banget buat leyeh-leyeh. Selain tempat duduk lesehan, ada juga area dengan meja kursi. Nah, tempat favorit saya di lantai bawah dengan lesehan style dan bantalnya yang empuk-empuk, enak deh buat gegoleran. Di seberang mata, hijau aja pemandangannya. Plus udara sejuk Ubud, jadilah mantap kita menyantap setiap hidangan yang kita pesan. Memang sih, bukan pemandangan khas Tegalalang dengan sawah teraseringnya itu yang terhampar, namun tetap deh, hamparan hijau pepohonan di seberang mata.

Kampung Cafe menyediakan masakan Indonesia dan internasional. Salah satunya ini nih: Nasi Campur ala Kampung Cafe.


Buat saya, makan di sini termasuk mewah. Seorang musti siapin seratus ribu perak dah, buat makan plus minum plus kopi (karena saya nggak suka dessert, jadi saya ngopi aja buat penutup makan). Buat banyak orang mungkin budget segitu masih terbilang mursida alias murah, tapi buat saya, yang biasanya makan nasi jinggo limaribuan, ya lumayan mewah dah jadinya hahaha.


Tetap dong saya nggak bisa menahan godaan untuk mencoba yang satu ini. Meskipun malaikat juga tahu, pork ribs ter-endes alias terenak di Bali itu di Nuri's Warung, toh pork ribs di Kampung Cafe ini tetap memanjakan lidah.


Jadi, kalau main ke Ubud, sempatkanlah mampir ke Kampung Cafe ya!

No comments