Warung Sunset, Sunset Road - Pork Ribs Berlumur Madu

Share:
Meskipun namanya "Warung Sunset", tempat ini selayaknya warung-warung sejenisnya yang sebenarnya adalah restoran (meskipun bukan fine dining tapi ya dua kelas di atas warung lah), gampang ditemukan di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Kalau kita datang dari arah Seminyak, berarti Warung Sunset terletak di sebelah kiri jalan, setelah lampu merah persimpangan-bingung di Sunset Star-Dewi Sri. Ya memang simpang bingung saya bilang, habisnya mobil motor pada kebingungan karena lampu merah-hijau yang nyaris berbarengan membuat mobil motor yang datang dari Jalan Nakula musti hati-hati biar nggak tabrakan sama dari arah Nakula 1, atau arah dari Seminyak dan Dewi Sri dan dari arah Imam Bonjol. Bingung 'kan? Saya aja bingung, kenapa malah nyeritain persimpangan ini, padahal tadi niatnya mau cerita soal Warung Sunset.

Ancer-ancer gampangnya lagi, Warung Sunset ini terletak di seberang Brasco Factory Outlet. Untuk lebih gampangnya lagi, cari di google map.

Eniwei, tempat ini sejuk dan adem banget, dengan interior yang berasa rumah, dan patung-patung babi di sana-sini, dari yang segede bagong ampe yang mini-mini gitu. Iya, memang andalan tempat ini adalah pork ribsnya yang lejaattt, apalagi yang ribs bakar beroleskan madu. Penampakannya kurang lebih seperti ini.



Ada dua porsi iga bakar. Yang full portion, well, bisa buat kasih makan empat cewek kali ye. Lha yang setengah porsi aja nggak habis buat berdua. Pokoknya, ditanggung melayang ke surga deh setelah nyicipin pork ribs Warung Sunset.

Selain pork ribs, ada juga nasi goreng babi yang tak kalah lejat. Ada menu seafood juga buat yang nggak suka babi.

Harganya? Ya sebanding dengan porsi dan kelejatannya deh. Pork ribs yang full portion berkisar Rp. 180,000,- Bisa buat makan seminggu hehehe.

Catet ini alamatnya: Jalan Sunset Road, Badung, Bali. Telepon: 0361-8947322. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Okesip? Sung! Maksudnya, langsung ke TKP gan!



  • Eh, dapat salam dari keluarga babi yang ginuk-ginuk ini hehehe.


    3 comments: