Depot Gimbo, Se'i Babi Khas NTT

Share:
Maaf, postingan kali ini mengandung babi, jadi yang kurang berkenan harap maklum saja ya. Jadi gini. Sebagai pecinta (makanan yang mengandung) babi, pastinya depot satu ini nggak asing di telinga. Depot Gimbo namanya. Lokasi di Jalan Imam Bonjol, kalau dari arah Kuta menuju Denpasar depot ini terletak di sebelah kiri, sebelum lampu merah pertigaan Gunung Soputan. Tempat parkir yang tersedia lumayan. Lumayan sempit maksudnya, jadi ya kalau datang pas peak hours harap maklum.


Depot Gimbo ini spesial menjual se'i babi alias babi bakar khas NTT seperti foto di atas. Uenak tenanlah. Apalagi tempat ini menyediakan banyak sayur pilihan seperti sayur daun singkong kesukaan saya atau sayur bunga pepaya. Ini pesanan saya, paket babi asap nasi+se'i+sayur+sop kacang merah cukup Rp. 30,000 saja. Kalau suka macam hot plate gitu, ada pula di sini. Penampakannya macam di bawah ini.

Ini menunya per 2014 ini, cukup bersahabat 'kan? Iyalah, saya mah selalu cari tempat makan yang bersahabat di kantong dan juga di lidah. Selamat membabi!

No comments