Sensa Coffie, Jalan Dewi Sri, Kuta Bali

Share:
Satu lagi tempat nongkrong yang asik di Jalan Dewi Sri, Kuta, Bali. Sensa Koffie, tempat ngopi cabang dari Malang ini interiornya menarik hati banget. Dengan kursi-kursi ala jaman doeloe dan dua lantai, bebas rasanya nongkrong berjam-jam menikmati kopi spesial dan aneka jajanan yang tersedia di sana. Kalau kita order secangkir kopi, bonus satu pia yang hangat dan lezat. Bonus hanya berlaku buat kopi ya, jadi kalau order hot chocolate atau teh, ya jangan harap, meski udah mengiba-iba sama waiternya.



Lantai satu merangkap toko oleh-oleh. Kita bisa temukan pia yang spesial itu, berbagai macam kripik, enting gepuk, dan macam-macam lagi. Bikin laper mata deh.
Lantai dua, lebih banyak pilihan meja yang nyaman buat makan besar dan bisa juga nongkrong di balkon bagi para perokok. Asiknya Sensa Koffie ini, selain kopi dan jajanan, mereka juga menyediakan pilihan menu masakan Indonesia. Seperti nasi goreng, gado-gado, tahu telor, sup buntut, dan sebagainya, selain pilihan ala barat seperti sandwich dan potato wedges dan sebangsanya.
Soal harga? Masih terbilang reasonable untuk ukuran tempat senyaman ini. Gado-gado sekitar 20ribuan, sup buntut 40ribuan.
Ancer-ancernya? Di ujung Jalan Dewi Sri yang berdekatan dengan pertigaan Central Kuta, toleh ke sebelah kiri (kalau dari arah Sunset Road), ada kompleks pertokoan Ruko Parwata. Gampangnya, cari kompleks ruko dimana ada Tati Photo, di situlah Sensa Koffie berada. Sayangnya tempat ini cuma buka sampai jam 10 malam, dan hari Minggu libur. Bolehlah dicoba pas jam makan siang atau makan malam, menikmati pia hangat, kopi dan masakan Indonesia. Sempurna.

Ini penampakan sup buntutnya. Ya sekedar bukti saja bahwa saya sudah mencicipi tempat ini dan nggak asal ngarang hehehe.


1 comment:

  1. How To Play Baccarat - Worrione
    Baccarat is a game of chance, so you need to 1xbet learn the rules and 바카라 사이트 strategies to play with it and play with it. The objective is to get a high score for yourself when playing 바카라 사이트 with

    ReplyDelete