Lezatnya Makanan Thailand di Kat's Kitchen, Jimbaran

Share:
Kalau sedang beredar di daerah Jimbaran tapi kehabisan ide mau makan apa, bolehlah mampir ke tempat ini. Kat's Kitchen menyajikan makanan Thailand dengan harga reasonable dan rasa mantap. Lokasinya ada dua, yang 'di bawah' di Jalan Uluwatu berdekatan dengan Jenggala keramik, pokoke dari MacDonalds Jimbaran ambil jalan ke arah Four Seasons, nah kalau udah lewat Jenggala, pasang mata sampai lihat plang Kat's Kitchen di sebelah kiri. Parkirnya lumayan luas, tapi ya kalau makan siang atau makan malam padat juga oleh mobil dan motor. Nah yang satunya Kat's Kitchen 'di atas' itu masih lurus terus belok kiri naik ke jalanan yang menuju Uluwatu. Kalo yang ini di sebelah kanan. Saya sukanya ke yang 'di bawah' saja, praktis, mudah dicapai.


Suasana di Kat's Kitchen homey banget berasa di rumah (tetangga). Adem dan bikin betah deh. Pelayannya juga ramah dan sigap. Terkadang datangnya makanan agak lama kalau pas peak hours, tapi ya dimaklumi ya.


Terakhir mampir ke sini, kami mencoba kare babi. Sedap dengan kuah kental. Penampakannya kayak gini nih, tapi porsi nasinya dikit. Boleh kok minta tambah (asal bayar).


Sempat juga mencoba nasi goreng Thailand, porsi nasinya lumayan bikin kenyang.


Sebenarnya menu favorit saya adalah Pork Belly tapi belum nemu fotonya. Jadi ya, silakan tengok langsung ke lokasi ya.

No comments