Nasi Liwet Danukusuman Jalan Imam Bonjol Kuta

Share:
Update: Nasi Liwet Danukusuman ini sudah pindah ke Jalan Mahendradatta No 7 Denpasar (seberang Warung Surya geser dikit). Cek lokasi di Google Maps.

=======================================================================

Buat kalian yang ada di Bali dan kangen masakan Jawa nan halal murah meriah nggak pake mencret, boleh mampir ke Nasi Liwet Danukusuman ini. Warung tenda ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol, ancer-ancernya kalo dari arah Kuta, sebelah kiri persis sebelum Carrefour. Tengoklah ke kiri, ada kompleks ruko menyerupai gudang, dan di dalam kompleks itulah terlihat warung tenda Nasi Liwet Danukusuman ini. Buka malam hari, pas banget dimampirin selepas pulang kantor.

 

Seperti judul warungnya, tempat ini menyediakan nasi liwet, gudeg dan kroco-kroconya yang khas Solo. Ada juga asem-asem ceker ayam favorit saya. Cekernya empuk nian, pas banget disantap dengan sepiring nasi liwet yang gurih dengan secolek sambal, sayur jipang dan telur setengah. Penampakannya seperti ini nih.


Silakan dipantengi menu lecek di bawah ini, dijamin nggak nyesel meski warung tenda begini, rasanya mantap berasa makan di Solo beneran. Harganya pun khas warung tenda, bersahabat dengan kantong.

  

No comments