Waroeng Sulawesi, Petitenget, Seminyak

Share:
Satu alternatif buat yang cari makanan halal di daerah Seminyak tepatnya Petitenget. Berseberangan dengan Warung Eropa, cari saja di tembok terpampang "Waroeng Sulawesi" seperti gambar di bawah ini.


Waroeng Sulawesi ini suasananya warung banget, cukup luas dan enak buat tempat makan siang bareng teman segambreng. Menunya sesuai judulnya, masakan khas Sulawesi namun sudah termodifikasi sih. Yang jelas buat pecinta sayur, bakal puas mendapatkan sayur daun pepaya, sayur pare dan bermacam ragam sayur lainnya. Juga buat pecinta dessert khas Makassar seperti es pisang ijo, bisa didapat juga di Waroeng Sulawesi ini. 


Kita bisa order dengan langsung tunjuk bermacam ragam masakan di displaynya. Untuk nasi ada nasi putih, nasi merah dan nasi kuning. Setelah piring terisi pilihan kita, kita bakal dikasih secarik kupon berisi harga yang harus kita bayar nanti. Penampakannya seperti ini.


Dan untuk situasi warungnya kayak gini nih. Ini tumben sepi karena kami datangnya pagian sebelum jam makan siang. Biasanya rame, pengunjung datang dan pergi.

No comments