Nasi Uduk Endrue Jalan Dewi Sri

Share:
Suatu siang saya mengajak ketemuan teman-teman. Bingung juga menentukan tempat makan mana yang enak buat ngobrol - dan yang terpenting buat saya: gampang parkir. Teman mengusulkan untuk mencoba Nasi Uduk Endrue. Well, sebenarnya plangnya gak nyebut "nasi uduk" sih, tapi "Penyet Endrue". "Mantap nasi uduknya!" Okelah, gak ada salahnya dicoba, karena lokasinya yang di Jalan Dewi Sri dekat banget sama kantor saya. Soal parkir, karena terletak di pinggir jalan, yaa gampang diaturlaah. Jadi, siang itu pertama kalinya saya mencoba nasi uduk yang penampakannya begini nih.  Oya, ini bebek kremes yang mantap memang rasanya.

 

Dan ini penampakan nasi uduk ayam kremes yang sambelnya pedas bukan main. Cuma kesenggol sambel aja, sudah bikin saya panik kepanasan. 
 
 
Soal harga gak bikin kuatir. Lihat saja menu di bawah ini, reasonable price banget 'kan? Jadi ya, sejak saat itu saya punya tempat makan favorit baru. Gampang kok nemu tempatnya, di Jalan Dewi Sri sederetan dengan hotel The Sunset dan Ibis Dewi Sri. Tempatnya nggak gitu fancy, standar warung aja, tapi buat ngobrol lama-lama asik juga.

No comments