D'Star Bar & Resto: Seramah Rumah

Share:
Saat saya dan teman meluncur dari Denpasar menuju Ubud, saya tidak memperhatikan bahwa di sisi kiri jalan di daerah Mas ada satu resto yang asik banget. Namun teman saya melihatnya sekilas, dan saat pulang kami memperhatikan jalan dengan seksama. Toh tetap terlewat juga. Nggak jauh sih, sekitar 100 meter dan kami bela-belain putar mobil agar bisa mampir ke tempat yang sekilas sudah terlihat unik.


Keputusan kami tepat. Memang sih dari luaran penampilan tempat ini macam gallery, namun begitu masuk, ternyata luas juga lahan yang dijadikan restoran yang akhirnya kami tahu bernama D'Star Bar& Resto ini. Banyak pilihan tempat untuk duduk. Bisa lesehan, duduk di taman, atau di bagian belakang yang beratap namun tetap terbuka. Jadi kalau kita punya event macam gathering atau apalah apalah, saya rekomen sekali tempat ini!

Banyak pula spot buat foto-foto, karena ternyata memang D'Star Bar & Resto ini juga adalah gallery. Barang-barang yang dipajang di sana cukup unik dan hasil daur ulang. Kalau berminat beli, tinggal lihat saja price tag-nya.

Saat itu sudah lewat jam makan siang. Saya segera memesan bebek goreng, dan teman memesan chicken crust or something (maaf, karena saya reviewer amatiran jadi suka lupa nyatet atau nyimpen bill buat referensi saat posting kayak gini). Kami disuguhi welcome drink dan juga cold towel. Keramahtamahan mbak pramusaji membuat kami senang, benar-benar service yang excellent dan penuh ketulusan tanpa basa-basi. Restoran ini menyajikan makanan Indonesia dan Internasional, ada juga shisha kalau kalian mau bersantai beramai-ramai.

Ini penampakan bebek goreng yang nggak pakai lama. Setengah ekor bebek yang digoreng kering dilengkapi dengan sambal tiga rupa, tingkat kerusakannya cukup Rp. 68,000. Chicken crust pesanan teman juga hadir cepat dengan porsi memuaskan.



Dan ini beberapa item yang menarik perhatian saya, seperti tudung lampu dari botol bekas. Dua bangunan di sana pun dibuat dari kontainer. Agar tidak terasa panas, kontainer itu rapat ditumbuhi oleh tanaman menjalar.






Ini alamat lengkapnya kalau mau berkunjung. Ancer-ancernya kalo dari Denpasar, terletak sebelah kiri, sebelum Tony Raka Gallery.

D'Star Bar & Resto
Jalan Raya Mas, Br. Abianseka, Mas, Ubud
Telpon: 0361-8493601
Fax: 0361-8493602
Website: www.dstarmas.com

No comments