Uno Burger Denpasar Buka 24 Jam!

Share:
Sesuai judulnya, Uno Burger menyediakan menu utama burger dan berbagai menu lainnya. Berlokasi di Jalan Sedap Malam Gang Margot no.4 Denpasar, kamu nggak perlu pusing kalau mau order Uno Burger karena mereka tersedia di Go-Food. Pas banget buat kamu yang mager alias malas gerak, 'kan.

Selain burger, Uno Burger juga menyediakan kentang spesial yaitu KENTANG KRUEL dan MEAT N CHIP'S. Harganya hanya 18ribu! (saat catatan ini ditulis). Sajian kentang berisi daging yang empuk, dengan gurihnya keju dan dikombinasikan dengan saus dan mayones yang pasti menggugah selera kamu saat ngemil dan menambah waktu santai jadi lebih syedap.

Kamu bisa menghubungi Uno Burger lewat WhatsApp ke nomor 082152707957 atau cari di Go-Food! Seringkali, Uno Burger menyediakan layanan pengiriman GRATIS!! ke area Denpasar dan sekitarnya.

Pantengin profil Uno Burger biar nggak ketinggalan promo mereka di akun Facebook Uno Burger.

Oya, Uno Burger buka 24 jam!


1 comment:

  1. Gambling problem reported - DRMCD
    Gambling problem reported. (2) If you are using an 삼척 출장마사지 internet connection, please provide the following 성남 출장샵 statement: · Access your 경기도 출장안마 bank account 10 posts  ·  If you are using an internet 창원 출장샵 connection, 대전광역 출장샵 please provide the following statement: · Access your bank account

    ReplyDelete