Butuh Tempat Nongkrong 24 Jam?

16:38 0 Comments

Saya sering berseloroh, orang-orang di Bali ini selepas jam 10 malam, doyannya tidur, atau dugem. Habisnya, bisa terbilang jarang banget tempat nongkrong 24 jam. Nggak seperti di Jawa atau di pulau lain, warung indomie bertebaran di mana-mana duapuluh empat jam. Atau warung kopi mulai yang lokal sampai merek internasional ala setarbak.

Di Bali? Ada sih beberapa, tapi tetap, mencari yang asik buat nongkrong anytime itu, terasa susah.

Untung ada Sunny 16. Kafe mungil di Jalan Dewi Sri ini bagian dari Fontana Bali Hotel. Hotel baru yang keren banget deh. Gimana nggak keren, arsiteknya aja Popo Danes. Tahu 'kan siapa beliau? Nggak? Googling aja gih.

Eh, kok jadi bahas hotelnya. 'Kan mau bahas tempat nongkrongnya.



Iya, jadi Sunny 16 ini buka 24 jam, coffee shop dengan harga nggak lebih mahal dari Starbuck dan sajian pastry beraneka yang lezat punya. Di hari-hari tertentu, ada program diskon 50% untuk pastry setelah jam 9 malam. Gimana nggak ngiler.

Yang bikin betah di sana? Stafnya ramah-ramah. (Kalo ada yang jutek, bilang ke saya! Loh, siapa saya hahaha.) Menunya beraneka, gak cuma kopi aja tapi juga ada bermacam-macam teh. Ada juga bir. 

Suasana kafenya juga enak. Penuh dengan pernak-pernik interior asik. Konon yang empunya itu pecinta barang antik. Jadi puas deh mata memandang koleksi-koleksi yang kadang bikin kita mikir, "ini apa ya?"

Trus, disediakan juga mainan macam Monopoli atau Scrabble. Makin asik 'kan nongkrongnya. Waktu bakalan berlalu tanpa terasa.

Dan yang terpenting buat saya sebagai internet addict, wifi di tempat ini kenceng! Gratis pula. Kalau cuma butuh browsing bentar, nggak usah ribet bawa laptop, cukup pakai Mac yang tersedia dua buah di sana. Gratis, sekali lagi gratis.

Gimana, asik 'kan? Jadi, kapan mau nemenin saya nongkrong 24 jam di Sunny 16?

Suze

Blogger angin-anginan yang sedang bertekad rajin posting. Menemui kesulitan dalam menulis review makanan karena kosa katanya terbatas: enak dan enak banget.

0 comments: