Coklat Surgawi Ala Lv8 Resort Hotel Canggu

Share:
Ada yang lagi "happening" di Bali. Nun di Pantai Berawa, Canggu, Lv8 Resort Hotel sudah dibuka untuk umum. Hotel baru dengan desain modern dan mewah, terletak di tepi Pantai Berawa, jelas satu spot sempurna untuk menikmati matahari terbenam. Mungkin nama Pantai Berawa terdengar agak asing? Ini tetanggaan dengan Echo Beach yang populer itu (kalo nggak tahu Echo Beach juga, yowis, googling dan belajar dulu sana hahaha). Nggak begitu jauh dari Seminyak, asalkan lewat Jalan Batubelig, jangan lewat jalan utama Kerobokan yang suka macet tanpa pemberitahuan itu. Petunjuk menuju Lv8 banyak ditemui kok, jadi jangan takut kesasar.

Nama Lv8 sendiri bisa diartikan sebagai singkatan dari tiga outlet yang ada di sana. L = Lounge Ning di lobby area. V = "Vue", beach club yang conjunction alias bersambungan dengan restoran "Eight". Nggak butuh waktu lama, Vue Beach Club langsung populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara. Terutama buat para pecinta sunset seperti saya. Dan pastinya buat party goers, karena di Vue sering diadakan party dengan DJ internasional.




Saya nyobain makan siang di Eight Restaurant atas undangan seorang teman baik. (Teman saya baik-baik yah.) Restaurant ini menyediakan masakan internasional. Fine dining gitu ceritanya, tapi nggak segitu fine-nya sih. (Apa ya maksud saya, saya sendiri bingung.) Maksudnya, suasananya masih casual lah, ada area terbuka yang bersambungan dengan Vue, dan ada area tertutup dengan air conditioner.

Berhubung saya tamu undangan, suka-suka dong mau pesan menu Vue untuk dimakan di Eight. Nggak tahu ya untuk sehari-harinya dibolehin nggak. Silakan mencoba hehehe.

Ini favorit saya. Karena saya penganut dogma "babi is created to be eaten", pork ribs tentunya jadi incaran pertama. Tapi pork ribs di sini disajikan buat appetizer, dengan porsi ala appetizer juga. Nih saya share gambar-gambarnya, jangan ngiler yah.


Ini yang dipesan teman saya. Soft shell crab alias kepiting soka yang dimasak ala apa lupa, yang jelas yummy deh.


Dan main course-nya adalah salmon yang menggiurkan. (Duh, rasanya saya perlu belajar cara mereview makanan yang baik dan benar agar pembaca nggak kecewa ya. Iya deh, besok-besok kalau saya diundang makan, saya akan bawa notes dan mencatat segala detil.)


Penutupnya saya sebut sebagai coklat surgawi. Padahal sih dari Belgia. Rasanya lezaaat bukan main membuat diri ini berasa terbang ke surga.


Kalau penasaran, langsung aja ke Lv8 Hotel Bali, info selengkapnya bisa didapat di www.lv8bali.com. Selain makan, silakan leyeh-leyeh sambil berenang di Vue Beach Club, menunggu matahari terbenam lantas lanjut party ampe pagi.

No comments