(CLOSED) Tempat Ngopi di Jalan Dewi Sri: D'Lande Coffee

Share:
Jalan Dewi Sri di Kuta sekarang benar-benar meriah. Dari ujung ke ujung bertebaran tempat makan dan minum. Sunny 16 nyaris nggak pernah sepi terutama di malam hari. Kalo udah gitu, enaknya cari tempat lain yang nggak gitu riuh dan nyante buat ngobrol semalaman.

D'Lande Coffee ini salah satu alternatif. Berseberangan dengan Sunset Star (di mana ada MacDonalds dsb itu), tempat ini bisa gampang terlewat kalo mata kita nggak jeli. Sebenarnya juga nggak sepi-sepi amat sih, malah kalau geng motor gede itu lagi ngumpul, ya bakalan rame jugak.

Yang jelas tempatnya lucu. Penuh pernik-pernik yang asik buat foto-foto. Kayak gini nih.


D'Lande Coffee ini ada dua lantai, yang di bawah counter barista nya dan tempat nongkrong di lantai dua. Ada yang di dalam ruangan dan kalo mau yang menikmati angin malam bisa nongkrong di teras.



Rasa kopinya biasa aja sih, nggak begitu istimewa. Tapi kalo saya memilih tempat ini memang bukan buat ngopi, tapi buat ngumpul ama teman-teman, ngobrol seru tanpa terganggu atau mengganggu pengunjung yang lain. Sayangnya, tempat ini kagak buka 24 jam. Paling malam buka sampai jam 10 atau jam 11.

Salah satu penampakan kopinya ini. Lupa juga sih waktu itu pesen apa ya hihihi (dasar food blogger gak niat). Maafkan.



[Updated: This place is closed permanently]

1 comment:

  1. Serius mbak biasa aja?hahaha,, setahu ku kopi di D'Lande Coffee masuk majalah jepang loh, karena ciri khas espresso nya dan kopi toraja nya.

    ReplyDelete